Dari kemarin utak atik akhirnya bisa juga make open vpn di windows dan android. Seperti janji saya tadi siang di beberapa postingan facebook saya akan share tutorial penggunaan open vpn di windows dan android.

Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial untuk open vpn di robot hijau dulu ya untuk tutorial di windowsnya mungkin besok hehe.

Sebelum kita ke tutorial saya ingin sedikit pamer speed OPEN VPN tadi siang dan streaming youtube malam ini. gimana sobat keren kan?

Screnshoot :





Gimana gan mantap kan nah sebelum menggunakan open vpn ini apa saja yang perlu disiapkan sih. Ini dia yang harus diapkan :
  • Kartu tsel AS madura/ Jatim
  • Config OPEN VPN
  • OPEN VPN untuk windows atau android 
  • terakhir adalah akun VPN bisa hubungi admin ssh channel untuk pemesanan
Nah langsung ke tutorialnya yuk? Udah gak sabar kan? Pada postingan kali ini saya  membuat tutorial untuk si robot hijau dan windows pc. Berikut ini tutorialnya :










Untuk tutorialnya di versi windows lihat di bawah sini.






Lihat vidio


Nah mudahkan sobat cara setting OPEN VPN android dan windows pc , untuk alat tempur  bisa di download disini:


DOWNLOAD :
OPEN VPN ANDROID
via datafilehost
via solidfiles
via tusfile
Buat yang mau coba di windows ini .
Securepoint Open VPN
banyak yang kompain download filenya gak jalan, untuk menanggapi itu ane kasi link langsung kesitusnya aja buka disini DOWNLOAD
via solidfiles
via datafilehost




Post Comment

Post a Comment

  1. bro cara instal scuterpoint openvpnya gimana?

    ReplyDelete
  2. yg di Android itu bsa buat Internet Gratis ya??

    ReplyDelete
  3. konfig vpn nya bgmn trus beli akun vpn dmn bro

    ReplyDelete
  4. konfig vpn nya bgmn trus beli akun vpn dmn bro

    ReplyDelete

 
Top